Selasa, 26 Maret 2013

[K-INFO] BOYFRIEND Memberikan Sebuah Malam yang Romantis dengan Bestfriend di Singapura



Grup Boyband Korea, Boyfriend memiliki Fan Meeting yang mengesankan Sabtu lalu, 16 Maret di The Star Performing Arts Centre, Singapura. Teater kebanyakan dipenuhi dengan remaja perempuan. Mengenakan pakaian pangeran "Janus"seperti merah dan hitam di panggung, mereka memulai solo pertama mereka BOYFRIEND 2013 Asia Fan Meeting Di Singapura sekitar 07:20. Dibandingkan dengan "Image Cute & Boyish" mereka ketika memulai debut pertamanya, enam remaja tampan ini sekarang menunjukkan sisi yang lebih matang dari mereka dalam kinerja mereka. Mereka menunjukkan kinerja charmastic dan sempurna disinkronkan dari lagu hit mereka "Janus". Segera setelah lagu itu, mereka semua mencoba untuk berhubungan dengan fans mereka dengan melakukan rutinitas mereka dengan intro dalam bahasa Inggris seperti yang diikuti oleh sesi Q &.

Karena ini adalah kedua kalinya Boyfriend mengunjungi Singapura, Boyfriend bersama sesi Q & A yang merindukan penggemar mereka di Singapura. Mereka selalu ingin datang ke Singapura untuk fanmeet dan kewalahan oleh respon yang mereka terima malam itu. Boyfriend berjanji atas permintaan pembawa acara bahwa waktu berikutnya mereka akan datang lagi ke Singapura, mereka akan menggelar konser. Youngmin mengatakan ia akan senang untuk mengunjungi Merlion sementara Donghyun ingin mengunjungi "Singapore Club". Yang menyenangkan dia juga menunjuk beberapa gerakan dugem yang membuat member lain mengikutinya. Boyfriend mengungkapkan kebahagiaan mereka bahwa album terbaru mereka "Janus" telah mencapai hasil yang baik dan karena itu, mereka mampu melepaskan dan menunjukkan kinerja kepada para penggemar. Boyfriend juga mengungkapkan bahwa mereka akan berperan dalam film Jepang dan meminta para fans untuk melihat mereka. Dong Hyun membuat penonton menjadi liar dengan mengatakan "Konnichiwa" dan "Aishiteru" (yang berarti "Halo" dan "Aku cinta kamu" dalam bahasa Jepang masing-masing). Young Min mencoba untuk mengesankan dengan Bahasa Cina mengatakan "Wo Ai Ni" dan "Xin Kuai Le Nia" (yang berarti "Aku cinta kamu" dan "Selamat Tahun Baru"). Pembawa acara berusaha untuk membawa Boyfriend bahkan lebih untuk fans mereka di Singapura dengan mengajarkan 2 "Singlish" kata ("Colloquial Singapura Inggris") untuk menggambarkan gadis-gadis cantik di Singapura. Anak-anak semuanya termotivasi untuk belajar setelah mendengar itu.



Setelah sesi Q & A, Boyfriend perform "Don't Touch My Girl" dan "I'll Be There". Sementara member sedang mempersiapkan bagian solo mereka, ada juga sesi giveaway dimana pembawa acara menyerahkan album yang ditandatangani dan handuk untuk fans yang menjawab pertanyaan dengan benar. Para penggemar Boyfriend tidak diragukan lagi. Dalam menjawab pertanyaan seperti tanda bintang Hyun Seong, Kwang Min dan Young Min saudara yang lebih muda, yang sebagian besar pemalu di depan kamera, golongan darah Dong Hyun, julukan Minwoo dll tidak sulit bagi mereka untuk menjawabnya.

Dong Hyun adalah member yang pertama melakukan panggung solo "Listen". Pada pertengahan penampilannya, ia mengundang lucky fan untuk duduk di panggung sementara ia bernyanyi dan memberikan bunga kepadanya. Menjelang akhir solo, mereka bahkan mengambil Polaroid bersama-sama. Melihat itu, para penggemar dipenuhi dengan rasa iri. Selain Dong Hyun,member lain juga memiliki penampilan solo mereka. Hyun Seong tampil dengan "Trippin '" dan Jeong Min dengan "My Dear ", Jo Twins, Young Min dan Kwang Min, memilih untuk menari Justin Bieber." Baby ", sementara Minwoo mendapat grooving untuk nya dance TCB Wale" Bait ".

Saat-saat yang paling menyenangkan datang selama sesi permainan. Bestfriends tidak hanya harus tahu idola mereka sangat baik, mereka juga harus tahu bagaimana untuk menarik perhatian idola mereka. Pada titik ini, semua fans mereka berdiri dan berteriak nama bias mereka ', berharap untuk dipilih. Melihat antusiasme dari fans mereka, Boyfriend sangat bersemangat juga. Selain memberi album yang ditandatangani kepada fans beruntung, mereka juga diwajibkan untuk memenuhi permintaan khusus seperti pelukan dari fans yang beruntung. Tidak hanya itu, Boyfriend juga selalu memberikan fans yang duduk di kursi penonton dengan ciuman terbang dan hati.


Sebuah kejutan ulang tahun sudah direncanakan untuk Dong Hyun. Segera setelah sesi game, Vidio khusus ulang tahun Dong Hyun diputar di screen. Para fans menyanyikan lagu ulang tahun dalam bahasa Inggris dan Korea dan ia (Donghyun) memotong kue setelah itu. Dong Hyun bersyukur atas kejutan ulang tahun dan ingin saat seperti ini bertahan bertahan selamanya. Boyfriend melanjutkan penampilan mereka dengan dua lagu terakhir "Love Style" dan "I Yah" sebelum ucapan selamat tinggal kepada fans. Enggan untuk melihat mereka pergi, penggemar menjerit untuk pertunjukan ulangan. Boyfriend kembali ke panggung dan menunjukan gaya "Boyfriend" dan "Super Hero". Suasana yang luar biasa saat ini untuk Boyfriend dan fans mereka. Semua penggemar berlari dari kursi mereka ke depan panggung dan semua member mencoba untuk menunjukkan cinta mereka untuk fans mereka dengan berpose untuk foto, mengirim ciuman melayang.


Boyfriend memang sempurna dengan pertunjukkannya untuk para penggemar. Meskipun itu adalah kinerja dalam dua jam pendek, itu adalah malam romantis yang penuh dengan cinta dan menyenangkan bagi Bestfriends.

TAKE WITH FULL CREDIT!!!!!

Reporter: Ong Melin | Photo Credits: Kelompok Launch 
Source : kpopstarz.com
IndoTrans : 2kym-palnet.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar