Senin, 18 Maret 2013

Netizens memperhatikan Onew SHINee memberikan jari tengah saat siaran radio






Meskipun ada orang-orang yang tidak memperhatikan jari tengah yang terlalu digunakan, ada juga orang-orang yang tidak peduli. Dengan demikian, tidaklah mengherankan bahwa penampilan terakhir SHINee Onew pada siaran radio telah memicu beberapa kritik.

Pada siaran 18 Maret dari 'Starry Night Younha ini', Beberapa anggota SHINee tampil sebagai tamu untuk berbicara tentang comeback mereka dan sentuhan pada berbagai mata pelajaran. Sebelum perkenalan para anggota ', wajah mereka tidak ditampilkan selama di segmen khusus pada kamera, namun netizens menemukan seseorang memberikan jari tengahnya di layar. Warna dan cetak pakaian pria misterius itu kemudian menunjukkan identitas ke Onew, mengangkat alis.

Netizens berbondong-bondong ke papan komentar dan menyatakan keterkejutan mereka menanggapi, "Karena itu adalah siaran radio yang dapat dilihat, itu ceroboh dia untuk membela jari tengah", "Mengapa ia melakukan hal itu ketika dia tahu ada kamera ","? saya tidak tahu apakah itu karena Onew selalu memiliki gambar tidak bersalah, tapi aku kecewa "," Bisakah itu benar-benar menjadi Onew? "dan banyak lagi.

Namun, ada orang lain yang datang untuk pembelaannya dengan komentar seperti, "Bukankah dia hanya bercanda? Dia mungkin tidak menyadari yang bisa dilihat "," Sepertinya seperti Onew hanya bermain-main dengan anggotanya "," Ini mungkin saja tanda lain yang menunjukkan betapa dekatnya ia dengan anggota nya "dan banyak lagi.

Seperti yang Anda tahu, ini bukan pertama kalinya bahwa sebuah bintang idola dikritik karena memberikan jari tengah pada saat ini, seperti Jay Park sebelumnya menerima reaksi untuk gambar Instagram nya.


Source + image: No Cut News via NateeTodaymtnDongA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar