Selasa, 26 Maret 2013

[K-INFO] Super Junior Yasung akan menjalankan Wajib Militernya tahun ini



24 Maret, Super Show menjadi lebih mengesankan. Menjadi anggota selanjutnya  dalam rangka usia dan sekarang mengikuti Kangin, Heechul dan Leeteuk, Yesung mengumumkan bahwa ia akan terdaftar di militer Korea tahun ini.

Dengan bersedih mengumumkan di Olympic Park Gymnastics Hall, Yesung mengungkapkan bagaimana ia sekarang akan menghargai panggung lebih jauh. Untuk sementara karena telah menjadi rutinitas bagi mereka, ia telah mengambil (Wamil) begitu saja, ia mengakui. Sekarang waktunya telah tiba bagi dia untuk meninggalkannya dalam waktu yang singkat sementara ia melayani layanan wajib militer, dia menyadari bahwa dia akan merindukan panggung ketika dia pergi. Berpikir dari Super Junior dan ELF, Yesung membuat permintaannya, "Bahkan jika Anda tidak melihat saya di atas panggung, harap berhati-hati dari Super Junior, dan tolong ingat saya."

SM mengkonfirmasi pengumuman Yesung yang menyatakan bahwa anggota Super Junior memang akan masuk dinas militer tahun ini, sementara tanggal belum ada yang ditetapkan. Karena hasil pemeriksaan fisik nya, Yesung akan melayani di militer sebagai pekerja pelayanan publik. Partisipasi Yesung di Super Show 5 mendatang belum ditentukan.

Source : kpopstraz.com
IndoTrans : 2kym-palnet.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar