Selasa, 26 Maret 2013

[K-INFO] Peringkat Girlband K-Pop, Sistar Susul Posisi SNSD - 2NE1

Media pemberitaan Korea Sports Chosun baru saja merilis peringkat girlband-girlband K-Pop untuk tahun 2013. Peringkat ini disusun berdasarkan pelaku industri dan untuk mencari tahu girlband yang saat ini sedang populer.
Sebelumnya pada bulan Februari 2012, netizens sudah membuat peringkat girlband K-Pop dan langsung menarik perhatian fans. Kini Sports Chosun merilis peringkat mereka sendiri yang dinilai pelaku dalam industri seperti dilansir allkpop.com.
Sama seperti peringkat sebelumnya, dua girlband K-Pop papan atas yakni Girls Generation dan 2NE1 ada di peringkat teratas alias level 'global'. Mengikuti di belakang mereka ada Sistar yang melompat satu level setelah memenangkan banyak perhatian berkat lagu hits mereka yang dirilis tahun 2012.
Sistar berada di level 'nasional' bersama dengan KARA. Sementara itu ada T-Ara dan Wonder Girls yang harus turun ke level 'papan atas' bergabung dengan Miss ABrown Eyed Girls dan f(x). Peringkat T-Arayang turun ini karena kasus intimidasi mantan member Hwayoung yang ramai terjadi di pertengahan tahun 2012 silam.
Posisi Wonder Girls turun karena aktivitas solo setiap member dan pernikahan sang leader Sunye. Untuk level 'mania' ada SecretAfter School4minute dan Girls Day yang cukup mengejutkan. Jadi, ada di manakah idola kalian? 
Cr : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar